Recent Post

Friday, March 16, 2012

Memancarkan Aura Kecantikan Wajah

Anda mempunyai mata yang bagus? Ini saatnya mengeksplorasi riasan yang sarat warna-warna segar pada kelopak, yang memberikan binar yang energik sekaligus elegan. 

• Dasar Riasan
Pilihlah alas bedak mineral yang sewarna dengan warna kulit. Untuk hasil yang lebih natural gunakan alas bedak cair, lalu tepukkan bedak tabur, diikuti pengaplikasian bedak padat.
• Pipi
Pulaskan perona pipi warna peach dengan efek shimmery bronze pada tulang pipi untuk menonjolkan tulang pipi yang indah. 
• Bibir
Oleskan lipliner pink kecokelatan, lalu baurkan dengan Lip & Cheek Duo warna Satin Brown di bagian tengah bibir.
• Mata 
Aplikasikan pemulas mata warna pink yang dibaur warna cokelat pada ujung kelopak mata. Bingkai mata dengan memulas eyeliner warna biru. Berikan sentuhan maskara untuk memperkuat sorot mata. 
TIP: Agar efek dramatis tercipta secara maksimal, tambahkan eyeliner putih pada mata bawah bagian dalam untuk memberi kesan mata lebih besar dan lebih berbinar.  

SENYUM SEKSI
Hasil Riasan yang terfokus di bibir menciptakan penampilan dramatis. Polesan lipstik merah segar menggambarkan percaya diri yang tinggi. 
• Riasan Dasar
Gunakan alas bedak mineral. Teksturnya  yang ringan akan terlihat alami di kulit. Lalu  lanjutkan dengan membubuhkan bedak tabur.  
• Mata
Baurkan perona mata warna pink dan cokelat muda pada kelopak mata, bingkai dengan eyeliner cair warna hitam kecokelatan yang dioleskan tipis. Pada bagian bawah mata gunakan eye definer warna hitam. Oleskan maskara hitam untuk mempertegas sorot mata. 
• Pipi
Pulaskan perona pipi warna pink terang untuk kesan semu segar yang membuat wajah bersinar secara instan. 
• Bibir
Oleskan lipliner  warna mauve berry. Ciptakan  efek bibir sensual yang penuh dengan mengoleskan Lip & Cheek Shine warna satin pink tepat di bagian tengah bibir.  
TIPKarena riasan ini menonjolkan bibir, maka kulit bibir harus prima. Hindari menggunakan lipstik matte jika kulit bibir kering. Lapisi bibir dengan lip balm, lalu oleskan lipstik berjenis creamy menggunakan kuas agar hasil lebih merata.

2 komentar:

wooiyyy..ini artikel keren karya mbok dirwen ya

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More